Friday, December 3, 2010

Pembayaran ke-4 Neobux $5.34 Instant

Alhamdulillaaah..... Hari ini saya dapat Payment dari Neobux yang ke-4 kalinya. Dan yang perlu digaris bawahi, semuanya INSTANT. Mantab bangets. Tanpa invest brapapun, Payout jalan terus, dan INSTANT tentunya.
Kali ini sedikit agak berbeda dengan payout sebelumnya. ada sedikit peningkatan dari jumlahnya. Kali ini saya memperoleh US$5.34, selisih $0.34 dari payout sebelumnya... Laughing Lumayan laah bisa buat beli domain baru lagi...
Ini dia screen shot transaksinya:
Neobux
Ayo yang belum daftar...... buruaaannnn.....

TIPS SUKSES DI PTC : SETELAH BERGABUNG DI PTC -> MASUK FORUM -> LIHAT BUKTI-BUKTI PEMBAYARAN -> LIHAT SUKSES AREA -> AKTIF DI FORUM

Artikel Serupa

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, tapi dilarang SPAM dan Promosi. Komentar dengan link lebih dari 1 atau mengulang komentar, dianggap SPAM. Komentar yang mengandung unsur SARA dan Promosi akan dihapus dan atau dianggap SPAM.
____________________________________________________

Please comment, but don't SPAM and Promotion. Comments with more than 1 link or repeated comments, considered SPAM. Comments that contain elements of racial intolerance and the promotion will be deleted and / or be considered SPAM.