Sunday, November 14, 2010

Menunggu Pembayaran Dari Readbud | Scam kah?

readbud - get paid to read and rate articlesHari ini, eh kemaren, Minggu tanggal 14 November 2010 akun saya di readbud sudah mencapai Minimum Cashout ($50). Jadi langsung saja saya putuskan untuk Redeem. Maksudnya,request cashout sekaligus membuktikan, apakah readbud legit atau scam, seperti isu yang ada.

Saya menjadi member readbud sudah cukup lama, yakni sejak 11 April 2010. Dulu, mengumpulkan dollar di readbud sepertinya saangat gampang karena selain per Read and Rate dinilai antara $0.02 - $0.15, artikel yang tersedia juga banyak sekali, yaitu antara 15 - 30 artikel dalam 1 hari. Bayangkan, jika dalam 1 hari kita Read and Rate 25 artikel, dan tiap artikel senilai $0.05 (rata-rata), maka kita bisa memperoleh $1.25 dalam sehari. Maka cukup dalam waktu 40 hari saja kita sudah bisa mencapai minimum Cashout....

Namun pada kenyataannya tak semudah yang diperkirakan dan dibayangkan. Seiring dengan bertambahnya jumlah Balance kita, semakin sedikit pula artikel yang bisa kita jumpai. Bahkan setelah mencapai angka $30, hanya muncul 4-5 artikel. Setelah mencapai angka $40, hanya muncul 2-3 artikel saja. Cukup sulit bukan...???

Jadi, mulai hari ini (kemari) adalah masa-masa penantian dari pembuktian scam atau tidaknya readbud. Ini akan memakan waktu yang cukup lama, yaitu 30 hari. Di bawah ini adalah gambar page setelah saya Redeem balance. 
ptc sejati pic
Itu adalah gambar detail cashout redeem. Semoga saja pihak readbud benar-benar memberikan hak susah payah saya selama ini. Semoga saja readbud menepati janjinya. Sehingga isu-isu readbud scam bisa mereda.

Naah, sekarang, bagaimana dengan agan? Punya kisah nyata tentang readbud? Atau mungkin udah menerima Cashout dari readbud? Silahkan share di Comment area ya....!!!

TIPS SUKSES DI PTC : SETELAH BERGABUNG DI PTC -> MASUK FORUM -> LIHAT BUKTI-BUKTI PEMBAYARAN -> LIHAT SUKSES AREA -> AKTIF DI FORUM

Artikel Serupa

11 comments:

Kakang Prabu said...

saia baru Redeem kemaren..
nunggu janji Readbud aja..

betewe kasih kabar2 kalo sukses payout...

barajakom said...

sepertinya SCAM neh bro, saya udah hampir 2 bulan belum juga nongol tuh yg $50 nya di paypall

suksesbiz said...

@barajakom: Ada keterangan gag di akun Readbudnya bro knapa bisa ga terkirim..?

falinforever said...

saya juga dah redeem mas..sebulan yang lalu....tapi kita tunggu aja mas

suksesbiz said...

Oyi... tunggu aja....
lbh baik menunggu dulu sebelum memfonis... :D

Admin said...

sudahkah terbukti si readbud ntuh membayar ???

suksesbiz said...

@MlatenMania: Saya pernah menemukan beberapa blog yg katanya si pemilik pernah dibayar ama ReadBud...

eka jhoreis said...

nama saya jhoreis, saya ikutan readbud dari april tanggal 4 2010 sampai pada akhirnya saya mencapai batas minimal pembayaran sekitar 51.22 USD pada tanggal 7 desember 2010, pada tanggal 9 desember 2010 saya melakukan permintaan pembayaran ke pada readbud, sampai detik ini saya menulis komentar di Blog anda ini saya juga belum menerima pembayaran dari pihak readbud ke rekening paypal yg mereka janjikan, padahal sekarang sudah mencapai 1 bulan seperti apa yg mereka janjikan bahwa akan membayar dalam masa tenggang 1 bulan. apa READBUD masih bisa saya percaya atau saya masih harus menunggu? sampai kapan saya harus menunggunya....???

Anonymous said...

kayaknya scam gan, q cb cari bukti PO dr bln juli smp skrng ga da. pendapatn 1 hari rata2 $2, ga smp satu bln bs PO kykY ga mngkn dech...

Liquid Rubber said...

Great reading, I just love your ideas and i am sure everyone is going to like your ideas, keep posting.

katrox said...

Balek Kanan Ah......baru beberapa hari lalu ane gabung di Readbud ini. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan...daripada jadi korban !

Post a Comment

Silahkan berkomentar, tapi dilarang SPAM dan Promosi. Komentar dengan link lebih dari 1 atau mengulang komentar, dianggap SPAM. Komentar yang mengandung unsur SARA dan Promosi akan dihapus dan atau dianggap SPAM.
____________________________________________________

Please comment, but don't SPAM and Promotion. Comments with more than 1 link or repeated comments, considered SPAM. Comments that contain elements of racial intolerance and the promotion will be deleted and / or be considered SPAM.