Friday, December 3, 2010

Pembayaran ke-2 iDR-Clickit $4.49 Instant

Alhamdulillaaah..... Hari ini, berbarengan dengan PO ke-4 Neobux, saya dapat Payment dari iDR-Clickit untuk yang ke-2 kalinya. Dan yang perlu digaris bawahi lagi, semuanya INSTANT. Mantab bangets kan...? Tanpa invest sepeserpun, Payout jalan terus, dan sudah pasti INSTANT.
Pada pembayaran kedua ini saya berhasil mengumpulkan sebanyak Rp.40.00an, di-convert ke US Dollar menjadi US$4.49, lumayan kan...? Sebenarnya saya berniat PO setelah mencapai Rp. 50.000, tapi berhubung gak sabar, and ini hari adalah hari ulang tahun, ya saya request PO aja...
Ini dia screen shot transaksinya:
suksesbiz-img

Ayo yang belum daftar...... buruaaannnn.....

TIPS SUKSES DI PTC : SETELAH BERGABUNG DI PTC -> MASUK FORUM -> LIHAT BUKTI-BUKTI PEMBAYARAN -> LIHAT SUKSES AREA -> AKTIF DI FORUM

Artikel Serupa

2 comments:

Blog Do Follow said...

Selamat bro atas pembayarannya.......
Semoga tetap sukses..

madin said...

replica cartier watches, combining elegant style and cutting-edge technology, a variety of styles of replica cartier tank-anglaise watches, the pointer walks between your exclusive taste style.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, tapi dilarang SPAM dan Promosi. Komentar dengan link lebih dari 1 atau mengulang komentar, dianggap SPAM. Komentar yang mengandung unsur SARA dan Promosi akan dihapus dan atau dianggap SPAM.
____________________________________________________

Please comment, but don't SPAM and Promotion. Comments with more than 1 link or repeated comments, considered SPAM. Comments that contain elements of racial intolerance and the promotion will be deleted and / or be considered SPAM.